Best Hotel Bintang 5 di Clarke Quay Singapore

Best Hotel Bintang 5 di Clarke Quay Singapore - penginapansingapore.blogspot.com
Best Hotel Bintang 5 di Clarke Quay Singapore - Singapura bisa dibilang sebagai negari 24 jam. Pasalnya anda akan menemui benyaknya hiburan dan juga fasilitas-fasilitas wisata yang bisa anda temui 24 jam nonstop. Dan tidak perlu bingung hendak menjelajah di waktu malam. Salah satu tempat yang di sarankan untuk dikunjungi pada saat malam adalah kawasan wisata Clarke Quay. Di sini anda akan menemui berbagai macam mall, bar, pub, lounge, restoran, cafe yang bisa anda pilih sesuai selera anda.
Tidak perlu pusing memikirkan persoalan alat transportasi. Sebagai salah satu pusat wisata, Clarke Quay tentu dijangkau oleh berbagai macam alat transportasi. Anda tinggal memilih mau menggunakan MRT atau bus. Jika menggunakan MRT, anda tinggal berhenti di termina Clarke Quay (NE 5) tak jauh dari Dhoby Ghaut.
Anda akan menemukan berbagai macam restoran dan juga bar disini. Dan yang paling menarik adalah letak Clarke yang berada di sisi sungai Singapura ini membuat kawasan ini memang salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi. Terutama pada malam hari. Indahnya lampu-lampu yang bertebaran di pinggir sungai, membuat pancaran sinar memantul dari air sungai tersebut. Dapat dipastikan anda akan dibuat terkagum-kagum dengan keindahan Clarke Quay.
Daerah Clarke Quay ini juga terdapat banyak hotel yang dapat anda jadikan tempat tinggal. Di sini, kami menyediakan beberapa rekomendasi best hotel bintang 5 di Clarke Quay Singapore untuk anda.

1. Swissotel Merchant Court Hotel

Top Hotel Bintang 5 di Clarke Quay Singapore - penginapansingapore.blogspot.com
Bintang: 5
IDR. 2,328,985
Alamat: 20 Merchant Road, Clarke Quay, Singapore
Tipe: Hotel
Free Wifi
Review : Meskipun tidak terlalu besar, ruang baru-baru ini diperbaharui dalam gaya modern tapi berkelas. Muda bell-hop yang tersedia lari komprehensif melalui semua fasilitas. Kita akan menyukai setidaknya satu kursi yang nyaman di ruang tapi menghargai ini adalah ruang dilengkapi untuk pelancong bisnis. Tempat tidur adalah perusahaan tapi nyaman dan staf pergi keluar dari jalan mereka untuk memberikan bantal tambahan untuk mendukung istri saya kecil cacat kaki. The malam cokelat Toblerone Swiss di tempat tidur lebih dihargai. Tanpa kecuali staf yang sangat membantu dan ramah. Tidak ada terlalu banyak kesulitan. Ada balkon besar dengan pemandangan Clarke Quay. Kelebihan lainnya adalah "teman perjalanan" perangkat mobile digital menyediakan panggilan telepon lokal dan luar negeri gratis untuk garis tanah. Hal ini juga menyediakan peta dan sampai informasi turis tanggal dan akses internet di mana saja di Singapura. Perangkat ini adalah bonus nyata saat dan sekitar dan tinggal di meja di cradle pengisian bila tidak dibawa keluar. Kamar mandi juga memiliki dekorasi berselera dengan kualitas perlengkapan dan produk. Satu-satunya downside adalah mandi di kamar mandi. Meskipun ada segelas penuh pintu geser, kita lebih suka mandi ceruk tanpa mandi. Saya kira ini adalah pilihan pribadi meskipun! Kami memiliki pilihan tempat sarapan baik dalam Exec Club atau kafe di lantai dasar yang disediakan prasmanan besar. Kami juga memiliki minuman gratis dan makanan ringan antara 6 dan 8 di klub di lantai 11. Kolam renang dan spa daerah adalah fitur dari hotel ini. Kolam renang anak ramah dan aman. Juga baik untuk akses mudah jika Anda memiliki cacat. Hotel ini cemerlang diposisikan berlawanan restoran / wilayah utama Clarke Quay hiburan dan mudah dicapai dari stasiun MRT dan Marina Bay. Hotel baru-baru benar-benar diperbaharui dan dimodernisasi untuk standar yang tinggi. Baik dianjurkan untuk bisnis atau wisata wisatawan.

2. Fraser Suites Singapore

Hotel Bintang 5 Terbaik di Clarke Quay Singapore - penginapansingapore.blogspot.com
Bintang: 5
IDR. 2,702,480
Alamat: 491A River Valley Road, Clarke Quay, Singapore
Tipe: Hotel
Free Wifi
Review : Nyaman sebagai tempat tinggal dan outlet F & B bagus di mall. Ada satu dan hanya cafe di kediaman yang juga melayani sarapan. Berharap untuk memiliki lebih banyak varietas. Tata letak ruangan bagus dan bersih. Gym komprehensif dan bersih. Juga berenang layak di kolam renang meskipun tampak tua. Staf yang ramah.

3. Grand Copthorne Waterfront Hotel

Recommend Hotel Bintang 5 di Clarke Quay Singapore - penginapansingapore.blogspot.com
Bintang: 5
IDR. 1,636,901
Alamat: 392 Havelock Road, Clarke Quay, Singapore
Tipe: Hotel
Free Wifi
Review : Hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan daerah perumahan dan restoran2 di the Quays. Hanya dengan berjalan bbrp meter, restoran, bar, dll sangat banyak tersedia, dan clarke quay berada dalam walking distance. Salah satu club paling besar di Singapore juga terletak tepat di sebelah hotel, jadi bagi yang mau party sangat convenient! Breakfast buffett sangat extensive. Satu2nya keluhan hanya kasurnya terlalu empuk sehingga agak membuat sakit punggung. Secara keseluruhan hotel yg enak dan recommended untuk jalan2 di Singapore.

4. Fraser Place Robertson Walk

Hotel Bintang 5 Murah di Clarke Quay Singapore - penginapansingapore.blogspot.com

Bintang: 5
IDR. 2,910,050
Alamat: 11 Unity Street, Clarke Quay, Singapore
Tipe: Hotel
Free Wifi
Review : Saya telah tinggal di Fraser Place Robertson Walk pada Agustus dengan keluarga besar saya selama 4 hari. Kami tinggal di 3 kamar tidur apartemen. Sangat pribadi, bersih dan luas kamar, fasilitas lengkap, fungsional dapur lengkap dengan dapur, staf yang ramah, Anda akan mendapatkan apa pun yang Anda butuhkan di ruangan ini bahkan mesin cuci. Di depan hotel ini ada supermarket sehingga Anda dapat membeli bahan makanan jika Anda ingin memasak makanan Anda sendiri. Meskipun lokasi tidak benar-benar dekat dari stasiun MRT, Anda bisa menggunakan hotel shuttle minibus untuk pergi ke beberapa tempat strategis seperti Bugis, Raffles, dan kebun. Hal ini sangat membantu. Untuk muslim wisatawan, tempat ini dekat dengan Masjid (Mosque) Umar Kampoeng Malaka.

Itulah daftar Best Hotel Bintang 5 di Clarke Quay Singapore yang dapat menjadi referensi anda dalam memilih penginapan saat anda ingin berwisata ke Singapore.
Newest
Previous
Next Post »