Hotel di Singapore yang dekat dengan Stasiun MRT Bugis

Hotel di Singapore yang dekat dengan Stasiun MRT Bugis - penginapansingapore.blogspot.com
Hotel di Singapore yang dekat dengan Stasiun MRT Bugis - Stasiun MRT Bugis adalah salah satu stasiun MRT yang terletak di dekat Bugis Junction dan terdapat jalur langsung ke pusat perbelanjaan. Stasiun MRT Bugis ini berada di jalur timur barat MRT Singapura. Stasiun MRT Bugis ini terhubung ke beberapa tempat seperti Iluma, Sim Lim Square, Bugis Village dan Bugis Junction serta banyak ruko dan pusat jajanan, sehingga membuat stasiun ini cukup sibuk. Selain itu, stasiun ini juga dekat dengan Perpustakaan Nasional Singapura dan Kampong Glam. Beberapa sekolah dan pendidikan swasta juga terdapat di sekitarnya seperti Nanyang Academy of Fine Arts dan LASALLE College of the Arts.
Bugis sendiri adalah salah satu tempat yang cukup ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Bugis street merupakan daerah perbelanjaan yang cukup terkenal dengan harga murah dikalangan para pengunjung. Salah satu pusat perbelanjaan yang berada pada bugis street adalah bugis junction. Bugis junction merupakan pusat perbelanjaan yang berupa ruko-ruko yang saat ini tertutup oleh atap kaca yang terletak di 200 Victoria Street. Berbagai brand-brand remaja terkini banyak dijual di tempat ini. Parco departement store merupakan salah satu toko yang terbesar di Bugis Junction yang menjual barang yang sangat bervariasi. 
Berikut adalah beberapa Hotel di Singapore yang dekat dengan Stasiun MRT Bugis yang dapat anda jadikan referensi dalam memilih hotel :

1. Plush Pods Hostel

Plush Pods Hostel - penginapansingapore.blogspot.com
Bintang: 1
IDR. 352.584
Alamat: 2 Tan Quee Lan Street, Bugis, Singapura
Jarak : 0.15 Km
Tipe: Hostel
Free Wifi

2. InterContinental Singapore

InterContinental Singapore - penginapansingapore.blogspot.com
Bintang: 5
IDR. 4.500.090
Alamat: 80 Middle Road , Bugis, Singapura
Jarak : 0.16 Km
Tipe: Hotel
Free Wifi

3. Beach Hotel

Beach Hotel - penginapansingapore.blogspot.com
Bintang: 2
IDR. 709.489
Alamat: 95 Beach Road, Bugis, Singapura
Jarak : 0.17 Km
Tipe: Hotel
Free Wifi

4. Marrison Hotel

Marrison Hotel - penginapansingapore.blogspot.com
Bintang: 3
IDR. 1.028.759
Alamat: 103 Beach Road, Bugis, Singapura
Tipe: Hotel
Free Wifi

5. Mercure Singapore Bugis

Mercure Singapore Bugis - penginapansingapore.blogspot.com
Bintang: 4
IDR. 1.655.579
Alamat: 122 Middle Road 188973, Bugis, Singapura
Tipe: Hotel
Free Wifi

Itulah daftar rekomendasi hotel di Singapura yang dekat dengan Stasiun MRT Bugis yang dapat menjadi referensi anda dalam memilih penginapan saat anda ingin berwisata ke Singapore.
Previous
Next Post »