Penginapan Murah di Singapore

Penginapan Murah di Singapore - Singapore merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi warga negara Indonesia. Sebelum kita berangkat ke Singapore, tentunya kita perlu memikirkan tempat tinggal. Oleh karena itu, kami memberikan rekomendasi Penginapan Murah di Singapore yang cocok untuk anda yang ingin berkunjung ataupun berwisata ke Singapore. Pada artikel ini, kami akan menyediakan berbagai pilihan penginapan murah untuk anda yang akan pergi ke Singapore.
Penginapan Murah di Singapore
Penginapan adalah hal yang utama untuk para wisatawan yang harus dipikirkan dan dicari sebelum berangkat ke Singapore. Tentunya kita tidak mau kan, bila setelah sampai di Singapore kita masih belum mengetahui akan bertempat tinggal di mana, dan kita harus mencari setelah kita sampai di sana. Oleh karena itu, penginapan harus kita pesan sebelum kita tiba di Singapore. Hal ini tentunya akan memudahkan kita sesampainya kita tiba di Singapore.
Penginapan di Singapore tentunya rata-rata harganya lebih malah daripada penginapan yang terdapat di kota-kota Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta dan kota lainnya. Oleh karena itu, para wisatawan yang ingin berkunjung ke Singapore tentunya harus benar-benar memilih penginapan murah yang ada di Singapore. Tentunya tidak mudah bagi para wisatawan dalam mencari penginapan murah di Singapore yang mempunyai fasilitas yang cukup. Oleh karena itu, kami di sini mencoba memberikan rekomendasi penginapan murah bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Singapore. 
Berikut daftar penginapan murah di Singapore :

1. City Backpackers @ Kallang

City Backpackers @ Kallang - penginapansingapore.blogspot.co.id

Bintang: 1
IDR. 261.521
Alamat: 12A Geylang Lorong 1, Lavender / Kallang, Kallang, Singapura
Tipe: Hostel

2. Urban Hostel

Urban Hostel - penginapansingapore.blogspot.co.id

Bintang: 1
IDR. 263.458
Alamat: 67A Geylang Lorong 27, Geylang, Singapura
Tipe: Hostel

3. Kallang River Backpacker Hostel

Kallang River Backpacker Hostel - penginapansingapore.blogspot.co.id

Bintang: 1
IDR. 290.579
Alamat: 6 Jalan Ayer, Kallang, Singapura
Tipe: Hostel

4. Prince of Wales Hotel Little India Singapore

Prince of Wales Backpacker @ Little India Singapore - penginapansingapore.blogspot.co.id

Bintang: 1
IDR. 303.568
Alamat: 101 Dunlop Street, Little India, Singapura
Tipe: Hostel

5. Hawaii Hostel

Hawaii Hostel - penginapansingapore.blogspot.co.id

Bintang: 1
IDR. 309.951
Alamat: 171-B Bencoolen Street, Office 2nd Floor, Bugis, Singapura
Tipe: Hostel

Itulah daftar penginapan murah di Singapore yang dapat menjadi referensi anda dalam memilih penginapan saat anda ingin berwisata ke Singapore.
Oldest