Daftar Hotel Bintang 1 Murah di Singapore

Daftar Hotel Bintang 1 Murah di Singapore
Daftar Hotel Bintang 1 Murah di Singapore - Jika anda ingin berlibur ke Singapura tetapi memiliki budget yang terbatas, maka hotel bintang 1 di singapura ini dapat menjadi pilihan terbaik anda. Dengan memilih hotel bintang 1 ini sebagai alternatif menginap, maka anda akan dapat menghemat banyak uang. Tentunya hotel bintang 1 ini memiliki harga yang lebih murah daripada hotel bintang 2 atapun hotel bintang 3. Walaupun memiliki harga yang lebih murah, tetapi pelayanan dari hotel bintang 1 ini tidak kalah dengan hotel bintang 2 atau hotel bintang 3. Pelayanannya terbukti dengan banyak tamu yang sudah pernah menginap memberikan respon positif terhadap pelayanan hotel tersebut. Hotel bintang 1 ini juga memiliki fasilitas dan kualitas yang tidak terlalu beda jauh dengan hotel bintang 2 murah di singapore.
Hotel bintang 1 memberikan harga rata-rata per kamar sekitar 200 ribu - 300 ribu rupiah per malamnya. Bahkan juga terdapat hotel bintang 1 yang hanya menawarkan harga per kamar 100 ribu rupiah per malamnya. Tentunya harga tersebut sangat lah murah, cocok untuk anda yang berencana pergi ke Singapura dengan budget yang terbatas. Tetapi jika anda memang mempunyai budget yang berlebih, anda bisa mencoba menginap di hotel bintang 4 atau hotel bintang 5 yang telah populer di kalangan para temu. Berikut kami berikan daftar hotel bintang 1 murah di Singapore yang dapat menjadi referensi anda dalam memilih penginapan.

1. G4 Station Backpackers Hostel

G4 Station Backpackers Hostel - penginapansingapore.blogspot.com
Bintang: 1
IDR. 196,550
Alamat: 11 Mackenzie Road, Bugis, Singapore
Tipe: Hostel
Free Wifi

2. Shophouse The Social Hostel

Shophouse The Social Hostel - penginapansingapore.blogspot.com
Bintang: 1
IDR. 168,166
Alamat: 48 Arab Street, Bugis, Singapore
Tipe: Hostel
Free Wifi

3. Adamson Inn

Adamson Inn - penginapansingapore.blogspot.com
Bintang: 1
IDR. 190,026
Alamat: No.3 Jalan Pinang, Bugis, Singapore
Tipe: Hostel
Free Wifi

4. Lotus Hostel

Lotus Hostel - penginapansingapore.blogspot.com
Bintang: 1
IDR. 192,883
Alamat: Blk 146 Jalan Bukit Merah #01-1088, Chinatown, Singapore
Tipe: Hostel
Free Wifi

5. Royal Hostel Singapore

Royal Hostel Singapore - penginapansingapore.blogspot.com

Bintang: 1
IDR. 210,207
Alamat: 28A Smith Street, Chinatown, Singapore
Tipe: Hostel
Free Wifi

Itulah daftar daftar hotel bintang 1 murah di Singapore yang dapat menjadi referensi anda dalam memilih penginapan saat anda ingin berwisata ke Singapore dengan budget minim.
Previous
Next Post »